Pengumuman
Dokumen Manajemen Risiko Sekretariat Daerah Kota Denpasar Tahun 2023
Manajemen risiko dapat menjadi suatu pendekatan sistematis untuk menentukan tindakan terbaik dlm kondisi ketidakpastian. Proses ini dimulai dari penetapan konteks, identifikasi risiko, analisis risiko, evaluasi risiko, penanganan risiko serta dilengkapi dengan adanya komunikasi dan konsultasi pada...
LAPORAN TAHUNAN T.A. 2023 PENGELOLAAN RISIKO SEKRETARIAT DAERAH KOTA DENPASAR
LAPORAN TAHUNAN T.A. 2023 PENGELOLAAN RISIKO SEKRETARIAT DAERAH KOTA DENPASAR OLEH: BAGIAN ADMINISTRASI PEMBANGUNAN SEKRETARIAT DAERAH KOTA DENPASAR JL. GAJAH MADA NOMOR 1 DENPASAR
LAPORAN PELAKSANAAN PENGELOLAAN RISIKO TAHUN 2023 SEKRETARIAT DAERAH KOTA DENPASAR
LAPORAN PELAKSANAAN PENGELOLAAN RISIKO TAHUN 2023 SEKRETARIAT DAERAH KOTA DENPASAR OLEH: BAGIAN ADMINISTRASI PEMBANGUNAN SEKRETARIAT DAERAH KOTA DENPASAR JL. GAJAH MADA NOMOR 1 DENPASAR
PUBLIKASI NILAI IKM (INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT) BAGIAN DI LINGKUGAN SEKREATRIAT DAERAH KOTA DENPASAR 2022
Dalam rangka menghimpun data Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) terkait pelayanan publik di Kota Denpasar Tahun 2022, Sekreatariat Daerah Kota Denpasar melalui Bagian Organisasi Setda Kota Denpasar telah melaksanakan dan mengumpulkan hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) pada Bagian-Bagian di...
Laporan Hasil FKP Setda Kota Denpasar 2021
Laporan Forum Konsultasi Publik Sekretariat Daerah Kota Denpasar Tahun 2021, yang diselengarakan 28 Oktober 2021
LAPORAN KINERJA INSTANSI PEMERINTAH LKJIP 2021
Sebagai bentuk akuntabilitas dari pelaksanaan penggunaan anggaran, Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) bertujuan untuk mempertanggungjawabkan keberhasilan dan kegagalan pelaksanaan Visi dan Misi Pemerintah Daerah/Organisasi dalam mencapai sasaran dan tujuan yang telah ditetapkan. Laporan...
PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2021 SETELAH PERUBAHAN
PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2021 setelah perubahan
Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Kota Denpasar Tahun 2021
Dalam rangka menghimpun data Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) terkait pelayanan publik di Kota Denpasar Tahun 2021, Pemerintah Kota Denpasar melalui Bagian Organisasi Setda Kota Denpasar telah mengirimkan permohonan Data Survei Kepuasan Masyarakat kepada Seluruh Perangkat Daerah/Unit di Lingkungan...
RINGKASAN LAPORAN PENYELENGARAAN PEMERINTAHAN DAERAH (RLPPD) KOTA DENPASAR TAHUN 2020
.
KEPUTUSAN SEKRETARIAT DAERAH KOTA DENPASAR NOMOR : 188.4/726/ORG/2021 TENTANG STANDAR PELAYANAN PUBLIK
.
Standar Pelayanan Publik Sekretariat Daerah Kota Denpasar
SEKRETARIS DAERAH KOTA DENPASAR, KEPUTUSAN SEKRETARIS DAERAH KOTA DENPASAR NOMOR : 188.4/726/ORG/2021 TENTANG STANDAR PELAYANAN PUBLIK (SPP) Sekretariat Daerah Kota Denpasar melayani 34 (tiga puluh empat) jenis pelayanan dan 14 (empat belas) Komponen Standar Pelayanan, yaitu...