Baca Berita

Rai Mantra Sambangi RSUD Wangaya

Oleh : humas | 04 Juli 2018 | Dibaca : 297 Pengunjung

Pastikan Berikan Pelayanan Maksimal Bagi Masyarakat

 

Denpasar, Pelayanan prima di terus digalakkan Pemkot Denpasar di segala lini yang salah staunya adalah bidang kesehatan. Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra kembali melakukan kunjungan kerja yang menyasar RSUD. Wangaya, Rabu (4/7). Pelaksanaan kegiatan ini merupakan implementasi dari motto Sewaka Dharma guna memastikan pelayanan maksimal bagi kesehatan masyarakat.  Dalam kesempatan tersebut, Walikota Rai Mantra yang didampingi Dirut RSUD Wangaya, dr. Setyawati Hartawan mengunjungi satu persatu poli dan tempat pelayanan masyarakat.

Di sela kunjunganya Walikota Rai Mantra mengatakan bahwa pengembangan sektor kesehatan merupakan amanat undang-undang. Sehingga RSUD Wangaya sebagai  salah satu pusat layanan kesehatan harus terus berkembang dan memberikan pelayanan yang maksimal. "Kunjungan kali ini adalah untuk memantau perkembangan RSUD Wangaya serta memastikan bahwa pelayanan kesehatan tetap berjalan secara maksimal, serta senantiasa meningkatkan infrastruktur dan SDM di lingkungan RSUD Wangaya." ujar Rai Mantra.

Sementara, Dirut RSUD Wangaya, dr. Herawati Hartawan mengatakan bahwa saat ini RSUD Wangaya terus berinovasi guna memberikan pelayanan yang maksimal. Hal ini diwujudkan dengan pembangunan Gedung B serta pengembangan infrastruktur lainya. Selain itu, pengembangan beragam inovasi juga turut dilaksanakan seprti halnya rujukan online, serta sistem SMS Gateway yang memberikan informasi pelayanan. "Kami terus mengupayakan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat sehingga pemerataan kesehatan dapat terus diwujudkan," pungkasnya. (Ags/HumasDps)


Oleh : humas | 04 Juli 2018 | Dibaca : 297 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Foto
Kegiatan Pemerintah Kota Denpasar Tahun 2016
Video
No Video.
Facebook
Twitter