Jajak Pendapat
Apakah Informasi yang tersaji pada Website Sekretariat Daerah Kota Denpasar, bermanfaat bagi Anda?
Baca Berita

Atasi Kemacetan Rumah Sakit Puri Raharja Bangun Lahan Parkir

Oleh : humas | 04 September 2017 | Dibaca : 385 Pengunjung

Masyarakat banyak yang mengeluh karena sering terjadi kemacetan lalu lintas di depan Rumah Sakit Puri Raharja Denpasar. Untuk mengatasi kemacetan, Rumah Sakit Puri Raharja menjadikan lantai satu unit rawat jalan Rumah Sakit Puri Raharja sebagai tempat parkir. Hal ini disampaikan Direktur Rumah Sakit Puri Raharja  dr. I Nyoman Sutedja, MPH saat beraudensi dengan Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara di Kantor Walikota Denpasar Senin (4/9).

Lebih lanjut ia mengatakan,  selain lantai satu pihaknya juga mengontrak tanah warga untuk dijadikan tempat parkir. Hal itu terpaksa dilakukan mengingat banyak masyarakat yang mengeluh kemacetan terjadi karena pasien berobat rawat jalan parkir di pinggir jalan. ‘’Menghindari kemacetan kami  akan menjadikan lantai satu unit rawat jalan Rumah Sakit Puri Raharja sebagai tempat parkir,’’  ujarnya.

Sementara Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara memberikan apresiasi langkah yang akan di buat Rumah Sakit Puri Raharja untuk mengatasi kemacetan di Kota Denpasar khususnya depan rumah sakit. Menurut RaiIswara untuk pembangunan parkir harus mengikuti peraturan yang ada. Sehingga tidak ada permasalahan di kemudian hari. Lebih lanjut Rai Iswara mengatakan, Rumah Sakit Puri Raharja sangat bersejarah maka dari itu harus dipertahankan. (Ayu/humas.dps)


Oleh : humas | 04 September 2017 | Dibaca : 385 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Facebook
Twitter