RAI MANTRA HADIRI PEMELASPASAN SEKALIGUS MERESMIKAN SDN. 3 SANUR

  • 03 Juni 2020
  • Oleh: Sekretariat Daerah Kota Denpasar
  • Dibaca: 14 Pengunjung

SDN. 3 Sanur kini memiliki gedung  baru yang sebelumnya bertenpat di jalan Intaran, Sanur Kauh sekarang bertempat di jalan Batur Sari IV gang Dura, Sanur Kauh. Bertepat pada rahina Buda Kliwon Ugu, Rabu (3/6), dilangsungkan peresmian sekolah sekaligus upacara pemelaspasan dan mendem pedagingan yang dipuput oleh Ida Pedanda Raka Timbul dari Griya Timbul Intaran. Acara peresmian tersebut dihadiri langsung Wali Kota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra, didampingi Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Denpasar A.A Made Wijaya Asmara, Camat Denpasar Selatan I Wayan Budha serta aparatur desa setempat.

Dalam kesempatan tersebut peresmian sekolah ditandai dengan penarikan selubung papan nama oleh Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra.

Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra. mengatakan syukur dan selamat karena pembangunan sarana pendidikan di SDN 3 Sanur telah selesai, dan semoga dapat dimanfaatkan dengan baik. "Semoga kedepan juga bisa dirawat bersama dan dapat menunjang proses belajar mengajar lebih baik lagi," ungkapnya.

Sementara itu ketua Panitia Pembangunan sekaligus Kelian adat Banjar Dangin Peken, Made Sunarta, mengatakan sangat berterimakasih kepada pemerintah Kota Denpasar kareana telah membantu dan mempermudah proses pembangunan SDN 3 Sanur. "Proses pembangunan sekolah yang dimulai sejak 25 Agustus 2019 hingga rampung saat ini tidak lepas dari bantuan Pemerintah Kota Denpasar dalam mewujudkan bangunan yang cukup megah dan representatif," katanya

Kepala Sekolah SDN 3 Sanur, Wayan Duma, mengatakan gedung sekolah yang terdiri dari 6 ruang kelas belajar, 1 ruang perpustakaan, 1 ruang guru, 1 ruang kepala sekolah. Dengan rampungnya pembangunan ini nantinya dapat menunjang pembelajaran murid – murid SDN 3 Sanur. "Dengan adanya gedung baru ini, ketika murid-murid kembali belajar kesekolah mereka mendapatkan suasana kenyamanan yang baru sehingga dapat menunjang pembelajaran," pungkasnya. (Ayk)


  • 03 Juni 2020
  • Oleh: Sekretariat Daerah Kota Denpasar
  • Dibaca: 14 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Drs. A.A. Ngurah Rai Iswara, M.Si

Apakah Informasi yang tersaji pada Website Sekretariat Daerah Kota Denpasar, bermanfaat bagi Anda?